[VIDEO] PLECI ISIAN FULL KENARI, MANTAB

Sebagaimana pada artikel sebelumnya yang membahas tentang masteran untuk burung Pleci sebagaimana penggalan paragraf berikut:

"Pada dasarnya Pleci adalah burung yang sangat cerdas, isian apa saja bisa terrekan olehnya, coba kita dengarkan pada saat pleci ngeriwik, suara apa saja ada, sekalipun belum kita master dengan isian suara burung yang kita inginkan. Di alam liar pelci sudah terdapat banyak isian seperti kutilang, ciblek, prenjak, tengkek, plentet / cendet, ciblek pari, glatik dan masih banyak lain lagi isian yang lain".

Namun untuk bisa terisi oleh suara burung yang kita inginkan dan suara tersebut bukan merupakan burung yang hidup di alam bebas seperti kenari, maka hendaknya kita harus memasternya secara routin baik dengan suara kenari dalam bentuk MP3 ataupun secara langsung dengan burung kenari yang sudah gacor agar Pleci milik kita bisa terisi suara Kenari.

Untuk men-dowload suara burung kenari sebagai masteran Pleci dan juga suara burung lainnya silahkan bisa klik DOWNLOAD SUARA BURUNG MP3.

Seperti tayangan video di bawah ini, Pleci dengan isian suara full kenari yang patut diacungin jempol.  


sumber:https://www.youtube.com/watch?v=e_dRIBNu3Ow